Ingin Jadi Wali Kota, Harley Mangindaan Nekat Mundur Dari PNS

Harley Mangindaan (Foto Ist)

Harley Mangindaan (Foto Ist)

MANADO – Demi mengejar keinginan mencalonkan diri sebagai Wali Kota Manado, Harley Mangindaan yang saat ini sebagai PNS dan juga Wakil Wali Kota Manado terlihat begitu berani mengurus pengunduran dirinya dari PNS. Senin (25/5/2015) Mangindaan mendatangi langsung ruang Tata Usaha Fakultas Ekonimi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado membawa surat permohonan pengunduran diri sebagai PNS.

Ini mengacuh pada PKPU nomor 9 Pasal 4 Ayat 1 Poin S. Kedatangan Mangindaan pun disambu positif para dosen Unsrat Manado sembari memberikan support dan doa. Sementara Mangindaan diterima langsung Ivone Kawung Kabag Tata Usaha Fak. Ekonomi dan Bisnis Unsrat Manado.

“Secara lisan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis sudah mengiyakan. Meski memang ada prosedurnya berhubungan permohonan surat tersebut,”terang Ivone Kawung di ruang kerjanya kepada Mangindaan.

Mangindaan pun terlihat langsung menyerahkan sejumlah dokumen persyaratan permohonan surat pengunduran diri ssebagai bahan untuk ditindaklanjuti. “Tentunya saya sebagau warga negara yang baik wajib mengikuti peraturan dengan syarat-syarat yang berlaku. Termasuk mulai dari tahapan pencalonan di Pilkada Manado,” tegas Mangindaan.

Menariknya kedatangan Mangindaan di Unsrat Manado disambut positif para mahasiswa dan Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Mereka serentak mengatakan, bangga ada jebolan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat akan menjadi Wali Kota Manado. (**/Amas Mahmud)

iklan1
iklan1