Soal Beras Plastik, Ini Himbauan DPRD Manado

Richard Sualang (Foto Ist)

Richard Sualang (Foto Ist)

MANADO – Nama Richard Sualang, anggota DPRD Kota Manado yang digadang-gadang maju sebagai calon Wali Kota Manado tidak hanya fokus untuk pencalonan dirinya sebagai Wali Kota Manado, Sualang saat ditanya soal peredaran beras plastik yang menjadi ‘masalah baru’ ditengah masyarakat meminta pemerintah daerah mengambil langka antisipasi.

”Pelu ada langkah pencegahan, iya tentu sebagai langka antisipasi, saya meminta para pengusaha, pemasok beras dalam hal ini untuk tidak melakukan hal-hal yang hanya menguntungkan sepihak, dalam hal ini memasok beras plastik,” ujar Sualang yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Manado tersebut.

Lanjut Suakang menjelaskan bahwa kasus beras plastik sudah masuk dalam taraf membahayakan untuk itu instansi teknis dalam hal ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan agar merespon cepat dengan melakukan peninjauan di lapangan.

”Pangawasan harus diperketat, jangan sampai, nanti ada kasus baru kita bertindak,” tegas Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Manado ini menutup. (Amas Mahmud)

iklan1
iklan1