Dukungan Ormas Islam Terus Mengalir ke Alfian Daini

Alfian Daini bersama dua calon Wali Kota Manado yang telah mendaftar di DPC Partai Demokrat Manado (Foto Ist)

Alfian Daini bersama dua calon Wali Kota Manado yang telah mendaftar di DPC Partai Demokrat Manado (Foto Ist)

MANADO – Bakal calon Wali Kota Manado di DPC Partai Demokrat (PD) Manado, Alfian Daini terus mendapat dukungan berbagai pihak. Fian sapaan akrab Daini mengaku telah mendapat beberapa dukungan dari Ormas Islam Kota Manado untuk bertarung di Pilwako Manado. Saat diwawancarai Suluttoday.com, Minggu (31/5/2015), Fian menyebutkan kalau dirinya akan sungguh-sungguh berkompetisi dalam Pilwako 2015 ini.

”Momentum Pilwako merupakan langkah awal untuk kita merubah nasib masyarakat Kota Manado. Sehingga perlu masyarakat memilih calon kepala daerah yang tepat, saya akan sungguh-sungguh maju dalam Pilwako kali ini sebagai calon Wali Kota Manado karena merasa terpanggil terntunya,” ujar Fian yang dikenal sebagai tokoh muda Islam Kota Manado.

Aktvis muda Kota Manado yang fenomenal ini menambahkan lagi soal arus dukungan Ormas Islam kepada dirinya disebutnya sebagai upaya untuk menguatkan dirinya agar tetap maju. Dirinya mengakui kalau beberapa elemen Ormas Islam sudah memebrikan dukungan kepadanya, dan diprediksinya dukungan bakal terus mengalir.

”Iya benar sudah ada dukungan dari beberapa Ormas Islam di Kota Manado kepada saya untuk maju bertarung di Pilwako Manado sebagai calon Wali Kota Manado. Itu merupakan wujud kebersamaan dan pertimbangan yang menurut saya sangat logis, mari saya mengajak semua pihak untuk sama-sama kita mengawali Pilwako ini dengan kompetisi yang menjunjung tinggi nilai-nilai demorasi. Dukungan Ormas Islam ini akan terus mengalir, memang tim saya sedang bergerak dilapangan,” terang Fian menutup. (Amas Mahmud)

iklan1
iklan1