Dapat Dukungan, Tonny Didorong Maju di Pilkada Bitung

Tonny Yunus (Foto Ist)

Tonny Yunus (Foto Ist)

BITUNG – Figur Tonny Yunus, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), anggota DPRD Kota Bitung, dinilai layak untuk memimpin Kota Bitung sebagai Wakil Walikota. ”Sebagai tokoh muda berwawasan dan memiliki konsep tepat membangun Bitung, Tonny Yunus sangat tepat untuk mendampingi para bakal calon Walikota Bitung seperti Anthonius Supit, Rudolf Wantah maupun Ir. Maurits Mantiri, sebagai Wakil Walikota,” ungkap Polo Boven, pemerhati politik Kota Bitung kepada suluttoday.com, Kamis (11/6/2015).

Alasannya, Yunus sebagai Anggota Dekot Bitung telah teruji sebagai figur muda muslim yang menjadi salah satu tokoh pemersatu, sangat memahami konsep membangun Bitung untuk menjadikannya Kota Pelabuhan internasional. Wakil Sekretaris TKBM pelabuhan Samudera Bitung, mantan Sekretaris KNPI Kota Bitung, Wakil Ketua ALFI-ILFA Kota Bitung dan Sekretaris DPD FSPTI Sulut, adalah modal untuk bertarung dalam Pilkada mendatang.

”Kemampuan Tonny Yunus sudah tidak diragukan lagi untuk mendampingi para kandidat Walikota Bitung,” jelasnya.

Sementara itu, Yunus saat dikonfirmasi suluttoday.com, Kamis (11/6/2015), sambil tersenyum mengatakan itu semua diserahkan kepada Tuhan. ”Biarlah hal ini berproses, pada prinsipnya kalau dikehendaki, saya siap untuk maju dalam Pilkada mendatang,” ujar Yunus. (Robyantoro H. Hulopi).

iklan1
iklan1