Porkot Manado 2015 Sukses Digelar

Peserta Porkot saat bertanding (Foto Don)

Peserta Porkot saat bertanding, ilustrasi (Foto Don)

MANADO – Pelaksanaan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Manado V Tahun 2015, yang dibuka Walikota Manado, Vicky Lumentut yang diwakili Asisten I, Joshua Pangkarego, Rabu (10/6/2015) lalu, berlangsung sukses.

Dari 24 cabor yang menggelar pertandingan, secara umum mendapat apresiasi positif oleh Ketua Umum KONI Manado, Hengky Kawalo. Hanya saja, dari 24 cabor tersebut ada salah satu cabor yang dinilai Kawalo kurang berbobot dan perlu evaluasi. Ia tidak menyebut cabor yang kurang semarak dalam melaksanakan pertandingan. Menurut Kawalo, pihaknya akan melakukan evaluasi terkait dengan hasil capaian dari masing-masing cabor.

Sebab, pelaksanaan Porkot Tahun 2015 lebih mengarah kepada upaya untuk menjaring atlet-atlet yang bisa bersaing untuk masuk dalam skuad Sulut di ajang Pra-PON. Selain itu, Kawalo juga berharap hasil yang dicapai masing-masing cabor tetap dijaga karena Kota Manado berencana menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Propinsi (Porprop) Sulawesi Utara (Sulut) pada tahun 2016 mendatang. (Amas)

iklan1
iklan1