Berduet dengan GSVL, Ini yang Dilakukan Ayub Albugis

Ayub Ali Albugis (Foto Ist)

Ayub Ali Albugis (Foto Ist)

MANADO – Ternyata banyak juga harapan bakal calon Wakil Wali Kota Manado untuk berduet dengan mereka, salah satu diantaranya Ayub Ali Albugis, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan juga Sekretaris DPW PAN Sulut itu saat diwawancarai menyebutkan bahwa akan menyambut baik bila partai memutuskan demikian.

‘’Iya, jika partai memutuskan untuk berduet bersama Pak Vicky Lumentut saya tidak mungkin menolaknya, bila saya dipilih menjadi calon Wakil Wali Kota Manado 2015-2020, maka yang akan saya perjuangkan adalah sektor ekonomi kerakyatan yang saat ini menjadi kebutuhan masyarakat Kota Manado,’’ ujar Ayub politisi senior ini.

Ayub juga secara terbuka menyampaikan bahwa sosok GS Vicky Lumentut, Wali Kota Manado yang diamanahkan juga sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulut saat ini menjalankan kebijakan yang pro rakyat. Legislator Provinsi Sulut itupun menuturkan kalau Vicky Lumentut merupakan pemimpin yang peduli.

‘’Memang Pak Wali Kota Vicky Lumentut begitu peduli dengan warganya, banyak program yang beliau jalankan bersentuhan dengan kebijakan masyarakat di kota ini. Beliau sosok pemimpin yang perhatian,’’ ucap Ayub menutup. (Amas Mahmud)

iklan1
iklan1