Polres Bitung Terus Genjot Keamanan Masyarakat

Polres Bitung saat melakukan razia (Foto Suluttoday.com)

Polres Bitung saat melakukan patroli (Foto Suluttoday.com)

BITUNG – Kepolisian resort Bitung terus melakukan sosialisasi pentingnya keamanan yang ada dikota bitung, dan untuk menciptakan kondisi kondusif lewat Kasat Sabara Polres Bitung Suntaka terus melakukan Patroli Dialogis dan Patroli Rayon disemua pangkalan ojek yang ada dikota bitung, sosialisasi ini berlangsung dipangkalan ojek oleh anggota sabara dari polres bitung ketika bersama-sama dengan tukang ojek di pangkalan, Rabu (8/7/2015).

Lanjut Kasat Sabara Suntaka, patroli dialogis dan patroli rayon ini dilakukan agar polisi lebih dekat lagi dengan masyarakat untuk memudahkan informasi dan selain itu juga agar para tukang ojek bisa memahami lagi aturan berlalu lintas dan lebih khususnya mereka juga bisa bersama-sama menjaga keamanan disekitar dimana mereka mangkal.

”Semua pangkalan ojek yang ada dibitung telah kami sosialisasikan program pentingnya memahami undang-undang, dan dapat memberikan informasi ketika ada kejadian yang bisa mengganggu keamanan masyarakat serta akan memberantas Premanisme yang selama ini membuat masyarakat bitung resah dan tidak merasa aman. Sehingga patroli dialogis dan patroli rayon akan terus dilakukan baik dalam kota maupun dilingkungan masyarakat,” ungkapnya. (Robyantoro H. Hulopi).

iklan1
iklan1