AXM Football Club Launching Skuat

Saat dilakukannya lauching (Foto Suluttoday.com)

Saat dilakukannya lauching (Foto Suluttoday.com)

MANADO – AXM Football Club memperkenalkan skuat dan jersey dalam acara launching tim di Manado Grand Palace (MGP) Kairagi, Sabtu akhir pekan lalu. Skuat ini diproyeksikan untuk berlaga di berbagai ajang turnamen futsal di Sulawesi Utara. Dalam launching tersebut hadir seluruh pemain beserta ofisial kepelatihan, Presiden Club dan Manager Team futsal AXM FC.

Manager Team Alventura Pangemanan mengatakan, dengan bermodalkan skuat yang cukup lengkap, dirinya yakin mampu mempertahankan gelar yang sempat diraih di pentas ALVEYRO 1st Anniversary Open Tournament pekan lalu.

“Skuat ini merupakan pemain campuran muda dan tua sehingga berkesinambungan. Kami yakin tahun ini AXM FC akan berjaya, apalagi diperkuat oleh mantan pemain Timnas Indonesia Aldaier Makatindu,” kata Alventura kepada Wartawan.

AXM FC juga akan tetap eksis sebagai klub futsal. Sebagai bentuk perwujudan eksistensi, AXM FC akan melakukan pendaftaran klub di Badan Futsal Daerah Sulut sebagai anggota. “Dalam waktu dekat juga, kami akan tampil di ajang turnamen futsal Ivansa Cup di Tataaran Tondano. Mudah-mudahan, penampilan AXM mampu mempertahankan gelar yang baru saja diraih pekan lalu,” ungkap Alventura.

Dalam acara launching tersebut, dilakukan penyerahan hadiah uang pembinaan beserta tropy yang diserahkan langsung oleh Presiden Club DR Flora Kalalo SH MH FC yang juga Wakil Rektor II Unsrat Manado di sela-sela acara perayaan HUT Alveyro yang ke-1. Acara launching tersebut juga dilakukan penyerahan kostim latihan bagi para skuat. (Amas)

iklan1
iklan1