HUT Kota Manado, KNPI Sukses Gelar Kegiatan Sosial

Ketua KNPI Manado, Jeverson Petonengan saat melakukan kegiatan (Foto Suluttoday.com)

Ketua KNPI Manado, Jeverson Petonengan saat melakukan kegiatan (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Sebagai organisasi kepemudaan yang konsen memperjuangkan kepentingan pemuda dan kegiatan sosial, pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Manado yang dipimpin Jeverson Petonengan SH,MH selaku Ketua dan Harold Haydemans, sebagai Sekretaris, Rabu (15/7/2015) mengadakan kegiatan pengobatan gratis, konsultasi hukum, dan beberapa kegiatan lainnya yang dipusatkan di Taman Kesatuan Bangsa (TKB).

”Kegiatan ini tidak lain adalah wujud dari kepedulian pemuda Kota Manado untuk ikut serta dalam memberikan pelayanan dan memberi diri bagi masyarakat. Pengurus KNPI Kota Manado bekerja sama dengan sejumah organisasi dan Cipro Comunity melakukan kegiatan dengan melibatkan semua masyarakat Kota Manado, kami berharap masyarakat dapat terbantu dengan kegiatan semacam ini,” ujar Bung Jepeto sapaan akrab mantan pengurus GMKI Kota Manado tersebut.

Lanjut dikatakan mantan Ketua Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado itu menyampaikan apresiasi atas kerja sama semua pihak hingga kegiatan yang dilakukan itu berjalan dengan lancar. Untuk diketahui, kegiatan ini juga merupakan bagian dari respon KNPI dalam menyambut HUT Kota Manado.

Pengurus KNPI dan para mahasiswa saat selesai melakukan kegiatan di TKB (Foto Suluttoday.com)

Pengurus KNPI dan para mahasiswa saat selesai melakukan kegiatan di TKB (Foto Suluttoday.com)

”Sejumlah kegiatan seperti pengobatan gratis, make up gratis, gunting gratis dan konsultasi hukum gratis ini dilakukan di TKB, syukur atas dukungan semua pihak bisa berjalan sukses. Orang yamg terlayani 200-an orang. Kegiatan ini merupakan kerjasama KNPI Manado, Attackerz, Cipro Comunity, mahasiswa Kedokteran Unsrat dan mahasiswa Farmasi Unsrat. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka bulan ramadhan serta perayaan HUT Kota Manado. Jam 5 sore tadi juga dilayani buka gratis bagi masyarakat di seputaran TKB dgn menu nasi campur dan buah,” tutur Jepeto menutup. (Amas Mahmud)

iklan1
iklan1