Dampingi Imba, Hari Ini Ayub Albugis Tentukan Sikap

Ayub Ali Albugis (Foto Ist)

Ayub Ali Albugis (Foto Ist)

MANADO – Berbagai dukungan terhadap figur Jemmy Rimba Rogi (Imba) untuk maju bertarung kembali di Pilwako Manado 2015 sebagai calon Wali Kota terus mengalir, beberapa nama juga mencuat diantaranya Ayub Ali Albugis yang saat ini menjabat anggota DPRD Provinsi Sulut dan Sekretaris DPW PAN Sulawesi Utara, dikabarkan dilirik Imba sebagai calon Wakil Wali Kota Manado untuk mendampinginya.

Kamis (23/7/2015), Ayub saat diwawancarai Suluttoday.com menyampaikan bahwa dirinya hari ini akan menentukan sikap untuk maju sebagai calon Wakil Wali Kota Manado mendampingi Imba ataupun tidak. Dirinya mengatakan soal putusan maju sebagai Kepala Daerah membutuhkan pertimbangan matang.

”Hari ini saya akan menentukan sikap apakan akan maju mendampingi Pak Imba ataukah tidak. Karena ini membutuhkan pertimbangan matang dari semua aspek, memang saya sudah meminta pertimbangan sejumlah tokoh agama, dan juga saya tahu betul niat baik saya untuk mengabdi di Kota Manado bukan hanya karena kemauan sendiri namun atas dasar kepentingan umat,” ujar Ayub.

Tidak hanya itu, lanjut Ayub menyebutkan kalau dirinya juga akan meminta restu pada orangtuanya. Bila respon positif ditunjukkan orangtuanya untuk dirinya maju, maka itu menjadi acuan dirinya untuk mendampingi Imba dalam Pilwako Manado. ”Orangtua saya di Jakarta, dan hari ini saya meminta restu mereka. Restu orangtua sangatlah penting, bila mereka merestui maka saya akan maju, tapi bila belum, maka tentu saya urungkan niat maju mendampingi Pak Imba,” terang Ayub. (Amas Mahmud)

iklan1
iklan1