Anthonius Supit Siap Memenangkan Pasangan MJL-MM

Anthonius Supit (Foto Suluttoday.com)

Anthonius Supit (Foto Suluttoday.com)

BITUNG – Semangat perjuangan kader Partai Nasdem Anthonius Supit (AS) yang sejak awal melakukan manuver politik untuk mau ikut dalam Pilkada Bitung. Namun perjuanganpun terkandas ketika DPP Partai Nasdem mengeluarkan SK bahwa M.J. Lomban sebagai calon walikota dari partai nasdem, tetapi walaupun SK sudah keluar tetapi Supit masih terus berusaha melakukan manuver politik dengan partai-partai lain dan usahanyapun tidak berhasil.

Namun menurut supit itu bukan akhir dari semua perjuangan dan jalanpun masih panjang itu ungkapannya ketika ditemui oleh Suluttoday.com sekitar pukul 15.37 wita ketika berada di kantor DPRD Kota Bitung disela-sela rapat DPRD, Sabtu (1/8/2015).

”Walaupun saya tidak diusung oleh partai Nasdem namun perlu saya tegaskan bahwa saya akan tetap mendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota bitung MJL-MM. Dan tidak benar saya mendukung calon lain melainkan pasangan calon yang di ususng walikota dan wakil walikota pasangan calon M. J. Lomban dan Maurits Mantiri dan saya akan menjadi yang terdepan untuk memenangkan pasangan calon tersebut,” ungkapnya dengan tegas. (Robby).

iklan1
iklan1