Wali Kota GSVL Ajak Warga Jaga dan Pelihara Kerukunan

Wali Kota GS Vicky Lumentut saat menyampaikan sambutan (Foto Ist)

Wali Kota GS Vicky Lumentut saat menyampaikan sambutan (Foto Ist)

MANADO – Perhatian GS Vicky Lumentut selaku Wali Kota Manado terhadap masyarakat tak perlu diragukan lagi. Kali ini masyarakat Kota Manado diminta untuk menjadikan Kota Manado sebagai rumah yang harus dijaga agar nyaman untuk dihuni. Apalagi, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dibawah kepemimpinan Wali Kota GS Vicky Lumentut terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Hal itu dikatakan Walikota dihadapan Jemaat GMIM Musafir Cempaka Molas, Kecamatan Bunaken, Minggu (2/8/2015) kemarin.

Dikatakan Wali Kota, semua warga kota yang tinggal di Manado memiliki hak dan kewajiban yang sama. Tidak ada perbedaan suku, agama, ras dan antar golongan.

”Semua kita punya rumah. Tentunya, rumah kita akan kita jaga dengan baik agar nyaman untuk ditinggali. Manado ini adalah rumah kita, mari kita jaga bersama agar aman dan nyaman bagi kita sendiri. Karena, semua yang tinggal di Manado tidak ada yang indekos, kita semua adalah pemilik Manado, sehingga wajib hukumnya untuk kita jaga dan pelihara,” ujar GSVL sapaan akrab Wali Kota Lumentut.

Perayaan HUT ke-14 Jemaat GMIM Musafir Cempaka Molas berlangsung meriah. Ibadah dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt HWB Sumakul STh MTh. Ketua BPMJ Musafir Cempaka Molas Pdt Nolly Poluakan Kalumata STh, menyatakan sukacita jemaat merayakan HUT ke-14 Jemaat GMIM Musafir Cempaka Molas.

Dimana, jemaat bersyukur karena telah memiliki sebuah bangunan gereja yang cukup baik. ”Sekarang masih dalam tahap pembangunan. Diharapkan dengan adanya gedung yang baru, akan semakin menggairahkan jemaat untuk terus mendekatkan diri kepada Tuhan. Sehingga, di momen HUT jemaat ini, ada satu kebersamaan yang tercipta,” ucap Pdt Nolly.

Tampak hadir sejumlah kepala SKPD diantaranya, Kepala Dinas Tenaga Kerja Atto Bulo, Kepala Bagian Kesejehteraan Rakyat Joudy Senduk, serta Camat Bunaken. (Amas Mahmud)

iklan1
iklan1