DPRD Bitung Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Suasana rapat paripurna istimewa di DPRD Bitung (Foto Suluttoday.com)

Suasana rapat paripurna istimewa di DPRD Bitung (Foto Suluttoday.com)

BITUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bitung melakukan Rapat Paripurna Istimewa untuk mendengar Pidato Kenegaran Presiden RI sebagai kepala Negara dalam rangka Penyampaian Laporan Kerja Lembaga-Lembaga dan Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-70, Kemerdekaan RI Tahun 2015 di Depan Sidang Bersama DPD dan DPR RI di Ruang Nusantara Gedung MPR, DPR dan DPD RI dengan Tema “AYO KERJA” Gerakan Nasional “Ayo Kerja” 70 Tahun Indonesia Merdeka.

Rapat Paripurna Istimewa ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit didampingi Wakil Ketua Hengky Honandar dan Ir. Maurits Mantiri, jumat (14/8/2015).

Dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bitung ini dihadiri oleh Wakil Walikota M. J. Lomban dan Sekretaris Daerah Drs. Edison Humiang, Forkopinda dan SKPD-SKPD Se-Kota Bitung untuk mendengarkan Pidato Kenegaraan RI.

Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bitung untuk mendengarkan Pidato Kenegaran RI, sangat disayangkan kehadiran Anggota Dewan yang Terhormat, dimana dari 30 orang Anggota DPRD Kota Bitung namun yang hadir hanya 15 orang dan tidak jelas kalau kemana anggota dewan yang lainnya, hal ini terlihat ketika suluttoday.com melakukan peliputan langsung di kantor DPRD Kota Bitung. (Robby).

iklan1
iklan1