Mantiri Apresiasi Seruan Bitung Tetap Damai

Maurtis Mantiri (Foto Suluttoday.com)

Maurtis Mantiri (Foto Suluttoday.com)

BITUNG – Menjalani hidup yang kondusif, aman dan damai merupakan bagian yang utama dalam bermasyarakat. Sehingga apa yang dilakukan oleh Forum Kerja Sama Umat Beragama (FKUB) dan Forum Persaudaraan Warung Kopi Bitung sudah tepat sebab itu merupakan harapan masyarakat pada umumnya dan saya memberikan apresiasi atas kreatifitas elemen masyarakat dan tokoh Agama, tokoh Pemuda, yang menggelar kegiatan Doa dan Pernyataan Sikap Bersama dalam menjaga stabilitas dan keamanan di Kota Bitung.

Hal ini diungkapkan Maurits Mantiri ketika diwawancarai oleh Suluttoday.com disela-sela selesai kegiatan tersebut dan kegiatan ini berlangsung di Taman Kesatuan Bangsa Kota Bitung, Sabtu (15/8/2015).

Ditambahkan Mantiri, menjaga stabilitas dan keamanan bukan saja tanggung jawab kepolisian atau instansi lainnya tetapi itu merupakan tanggung jawab kita bersama.

”Apa lagi sudah menjelang Pilwako yang tentunya situasinya akan berbeda, beda pilihan dan dukungan itu hal yang biasa. Bukan berarti kita harus bermusuhan justru jadikanlah perbedaan itu sebagai motivasi kita dalam satu kesatuan tanpa memecah belah persaudaraan kita yang sudah terjalin sekian lama, sehingga Pilwako yang kita harapkan bisa berjalan jurdil dan berkualitas,” ungkapnya. (Robby)

iklan1
iklan1