HUT Proklamasi, Lombok: Indonesia Bangsa Bermartabat

Billy Lombok, SH (Foto Ist)

Billy Lombok, SH (Foto Ist)

MANADO – Bertepatan dengan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-70 merupakan kebanggaan kita, tetesan keringat dan wujud pengorbanan pejuang bangsa, penting bagi kita mengamalkan dengan baik, caranya berikan yang terbaik bagi bangsa. Hal ini disampaikan personel komisi II DPRD Sulut Billy Lombok SH saat diwawancarai wartawan.

Legislator peraih suara terbanyak Partai Demokrat ini mengatakan, Dulu kita mengusir penjajah, sekarang bagaiman kita mengusir tabiat korupsi, kemalasan, tak percaya diri dan tak bangga diri. ”Indonesia bangsa yang bermartabat, tapi kadang kita tak menghargai diri sendiri, kalau di dalam negeri kita enggan patuh aturan, coba kalau kita di luar negeri, semuanya harus sesuai dengan aturan,” ujar Lombok.

Ditambahkannya juga, Selain semuanya itu, ada banyak pekerjaan rumah yang sedang menanti. ”Pekerjaan rumah kita akan pemenuhan sandang,pangan dan papan, kebutuhan infrastruktur pendidikan, dan harapannya masih banyak lagi, tapi semua itu bisa diraih ketika kita bisa bersama, Ayo kerja,” tutur Lombok yang juga mantan Ketua Pemuda Senode GMIM Sulawesi Utara ini menutup. (M. Isnain)

iklan1
iklan1