KPU Bitung Gelar Rapat Pleno Terbuka Terkait Balon Perseorangan

KPU Kota Bitung saat melakukan pleno (Foto Suluttoday.com)

KPU Kota Bitung saat melakukan pleno (Foto Suluttoday.com)

BITUNG – Komisi Pemilihan Umum Kota Bitung menggelar Rapat Pleno Terbuka. Hal ini dilakukan setelah tahapan Verifikasi Faktual dari tingkat PPS dan PPK yang telah menyelasaikan Hasil Rapat Pleno dimasing-masing tingkatan. Rapat Pleno Terbuka dipimpin oleh Ketua KPU Josep Sammy Rumamby dan didampingi oleh anggota dan sekretaris KPU, Ketua Panwas Bitung Deiby Londok, LO Pasangan Calon serta masing-masing PPK di delapan Kecamatan membacakan kembali hasil Pleno Kecamatan Kamis (20/8/2015).

Dalam Rapat Pleno Terbuka, dapat diperoleh Hasil Rekapitulasi Dukungan Balon pasangan perseorangan dari tiga Balon yang di Verifikasi antara lain, Stefanus B. Pasuma-Mario Revelino Karundeng 26.196 Dukungan, Linna Utiarachman-Petrus Singale 28.663 Dukungan serta Michael Jacobus-Paulus Kumentas 24.544 Dukungan.

”Sehingga dari data yang diperoleh ketiga Balon Perseorangan memiliki peluang yang sama untuk dapat lolos sebagai peserta Pilwako Bitung nanti, terkecuali jika ada persyaratan yang lainnya yang belum diperbaiki bisa saja akan menggugurkan Balon tersebut dan Pleno ini akan berlangsung mulai tanggal 20-21 Agustus 2015,” ungkap Rumamby. (Robby)

iklan1
iklan1