Jacobus-Kumentas Peroleh Nomor Urut 3

Jacobus dan Kumentas (Foto Suluttoday.com)

Michael Jacobus dan Paulus Kumentas (Foto Suluttoday.com)

BITUNG – Calon Wali Kota Michael Jacobus dan Wakil Wali Kota Paulus Kumentas setelah diwawancarai oleh suluttoday.com ditengah-tengah masa pendukungnya mengatakan bahwa sejak awal saya menginginkan nomor urut 3 dan pada akhirnya hari ini permintaan tersebut terkabulkan lewat proses yang sangat panjang. Setelah melewati tahapan demi tahapan pada akhirnya kami Lolos dan memperoleh nomor Urut 3, saya pada prinsipnya maju sebagai calon walikota merupakan panggilan dan amanah untuk mau merubah Bitung kedepan yang lebih baik lagi, selasa (25/8/2015).

Menurut Jacobus, Bitung harus dirubah seluruh sistemnya baik dalam pemerintahan maupun sistem kesejahetraan masyarakat. Sebab hingga saat ini sistem pemerintahan yang ada di Bitung tidak lagi amanah dan justru masyarakat Bitung masih terus termiskinkan, dan ini harus menjadi pembelajaran bagi masyarakat agar tidak salah menentukan pemimpin dilima tahun yang akan datang.

”Saatnya masyarakat berbenah diri untuk menentukan kehidupan yang lebih baik dalam politik, ekonomi dan budaya dan itu sangat menentukan kedepan. Budaya Mapalus sudah saatnya dikembangkan serta lebih mengutamakan apa yang sebenarnya menjadi kebutuhan masyarakat yang akan datang,” kata Jacobus. (Robby).

iklan1
iklan1