Baramuli: Kedamaian Akan Melahirkan Kesejahteraan

Santy Luntungan saat memberikan sambutan (Foto Suluttoday.com)

Santy Luntungan saat memberikan sambutan (Foto Suluttoday.com)

BITUNG, Suluttoday.com – Berbeda-beda namun tetap satu dan hal itu perlu kita jaga bersama namun perlu kesamaan pandangan dalam merubah tatanan kehidupan ini yang belum memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. Dan untuk merubah itu semua maka dibutuhkan sering bersama dengan Aryanthi Baramuli Putri dan Santy G. Luntungan, supaya kami dalam remuskan program merupakan program yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat. Hal ini diungkapkan Baramuli pada saat pertemuan terbatas di kelurahan Pinokalan Kecamatan Ranowulu, Senin (31/8/2015).

“Ditambahkan juga oleh Baramuli, perbedaan itu indah namun jika masyarakat belum sejahtera maka sudah saatnya kita bersama-sama untuk mewujudkan itu. Sebab Bitung merupakan peros Maritim apa lagi kita memiliki pelabuhan internasional yang perdagangannya ada diwilayah kita dan juga daerah industri,” ujar Baramuli.

Selain itu juga masih banyak masyarakat kita sebagai hidup dari hasil pertanian yang seharusnya mendapatkan alat teknologi seperti traktor, pupuk, dan lain-lain, dari pemerintah justru sebaliknya.

”Sehingga pada kesempatan ini kami lebih banyak menggali problem apa saja yang terjadi ditengah-tengah masyarakat supaya nantinya visi dan misi nantinya benar-benar program yang sangat mendesak yang dibutuhkan oleh masyarakat, dan yang menjadi moto kami adalah Uang Rakyat harus Kembali Kerakyat,” kata Baramuli. (Robby).

iklan1
iklan1