Katinting di Hantam Obak, Maxwel Hilang di Pantai Mayat Bitung

Apelia Rasubala (Foto Suluttoday.com)

Apelia Rasubala (Foto Suluttoday.com)

BITUNG, Suluttoday.com – Harapan seorang Ibu Apelia Rasubala terhadap anaknya bernama Maxwel Arthur Diauntung bersama temannya Yosep Lahinai namun hanya temannya saja berhasil selamat sementara korban masih belum diketahui keberadaanya. Kejadian naas tersebut setelah pulang dari pante mayat untuk mengantar aqua dan setelah pulang dari pante mayat dimana perahu katintin/pakura yang digunakan dihantam ombak ditengah laut sehingga katintin/pakura langsung terbalik.

Pada akhirnya korban sejak hari jumat tanggal 28 Agustus 2015 masih belum juga ditemukan hingga saat, bertempat dikelurahan Manembo-nembo saat ditemui awak media, selasa (1/9/2015). Menurut saksi yang selamat Yosep Lahinai, korban sebenarnya sudah terbiasa dilaut namun pada kejadian tersebut saya dan korban masing-masing menyelamatkan diri tetapi hanya saya yang berhasil selamat dan saya tidak tahu lagi kalau korban berada dimana.

”Saya sebagai ibunya sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah terutama Basarnas agar melakukan pencarian terhadap anak saya. Dan saya yakin hingga saat ini perasaan saya mengatakan bahwa anak saya masih hidup hingga saat ini, jadi saya hanya bisa berharap agar semua pihak bisa melakukan pencarian terhadap anak saya, dan saat ini pencarian masih terus berlangsung,” ungkap Ibu Rasubala. (Robby).

iklan1
iklan1