Sondakh: Jaga Pilkada Bitung Agar Tetap Kondusif

Walikota Bitung Hanny Sondakh (Foto Ist)

Wali Kota Bitung Hanny Sondakh (Foto Ist)

BITUNG, Suluttoday.com – Wali Kota Bitung Hanny Sondakh mengajak Seluruh masyarakat Kota Bitung untuk selalu menjaga situasi tetap aman dan kondusif selama pelaksanaan pesta demokrasi dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) sedang berjalan tahapannya. Dan sebagai masyarakat taat hukum mari kita sukseskan pesta demokrasi dengan mengunakan hak suara dan tidak golput, dikatakannya dalam pelaksanaan Pilkada 2015 yang dilaksanakan pada 9 Desember 2015 semua masyarakat harus mampu menjaga situasi daerah agar selalu aman dan nyaman serta kondusif selama Pilkada, Senin (7/9/2015).

“Jangan sampai pelaksanaan program pembangunan daerah dijadikan publik yang berkesan negatif akibat kepentingan politik dalam Pilkada nanti,” ujar Sondakh.

Lanjutnya lagi bahwa tidak menutup kemungkinan selama berjalannya pilkada banyak sebagian oknum tertentu yang berupaya melemahkan kinerja pemerintah demi kepentingan politik.

”Oleh karenanya dalam mensukseskan demokrasi yang baik jujur dan adil diperlukan tanggung jawab dan kerja sama bagus, baik ditingkat Kecamatan sampai ke Kelurahan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi terhadap isu yang tidak jelas sumbernya. Sehingga diminta agar saling koordinasi antara seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah terus ditingkatkan, dengan tujuan untuk mencegah kesalah pahaman masyarakat terkait pelaksanaan Pilkada,” tukasnya. (Robby).

iklan1
iklan1