Polres Bitung Sita Minuman Beralkohol di Pertokoan Girian

 

Minuman yang diamankan Polisi (Foto Suluttoday.com)

Minuman yang diamankan Polisi (Foto Suluttoday.com)

BITUNG, Suluttoday.com – Kepolisian Resort Bitung terus meningkatkan operasi penyakit masyarakat dalam hal ini minum-minuman keras, sehingga lewat Kasat Narkoba Nofri Sadia melakukan operasi di Pertokoan Girian dan dari hasil operasi ditemukan 4 Toko di Girian menjual Minuman keras yang beralkohol yang memiliki izin tetapi sudah tidak berlaku lagi. Hal ini ungkapkannya setelah suluttoday.com menemuinya diruang dikerja di kantor Polres Bitung, Rabu (9/9/2015).

Menurutnya, operasi ini akan terus dilakukan hingga benar-benar situasi di kota Bitung tetap aman dan kondusif, apalagi saat ini menjelang Pilkada bukan tidak mungkin peredaran minuman keras tidak akan ada. Sehingga sebelum hal ini dilakukan maka perlu operasi secara rutin supaya penyakit mabuk-mabukkan bisa diatasi dengan sedirinya.

“Dari barang bukti yang ditemukan antara lain Bir Palentine 24 karton, Kasanova 23 karton, Kasegaram Sari 16 karton, FO 2 karton serta Selerasi 16 karton. Dan seluruh batang bukti sudah diamankan di kantor polres Bitung guna penyeledikan lebih lanjut,” kata Sadia. (Robby).

iklan1
iklan1