Heboh, Zakaria Warga Bolmong Mengaku Panglima Besar Jendral Soedirman

Zakaria (Foto Suluttoday.com)

Zakariah Sukaria Pota (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Minggu (13/9/2015) belum lama ini, tim investigasi Suluttoday.com, melakukan penelusuran terkait informasi keberadaan bukti dokumen Negara dan Dunia yang dimiliki. Berdasarkan pengakuannya, Zakariah Sukaria Pota 1000 Z Malik, yang mengaku sebagai pendiri Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Pemimpin Perintis Kemerdekaan Republik Indonesi (PKRI) dan lahir pada Tanggal 1 Januari 1911 pada jam 01.00 itulah disebut 101.

Diantaranya, pengakuan yang lain beliau adalah Panglima Besar Jendral Soedirman, selaku pendiri TNI dan POLRI dengan NRP 181795 101. Terdapat juga dokumen Coleteral berupa Emas Murni sebanyak 179 Metric Ton yang telah digunakan untuk mencetak uang Rupiah NKRI (Redonominasi) dan sudah siap diedarkan oleh Bank Indonesia (BI) Pusat yang sudah diumumkan pada tanggal 17 Agustus 2014 melalui media electronic (TV).

”Saya adalah Jenderal Besar Soedirman. Bangsa Indonesia harus bangkit, dan saya belum mati baik diatas pesawat maupun di tempat manapun,” kata Zakaria tegas.

Sekedar juga diketahui, sebagai sosok yang sederhana namun beliau adalah pemilik tunggal seluruh asset amanah yang ada di dalam Negeri maupun diluar Negeri sekaligus pendiri LEMBAGA ASSET AMANAH NYIUR MELAMBAI SEJAHTERA. Selaku pemegang / pemilik Obligasi pencetakan mata uang Rupiah sebanyak 13 lembar. Pemegang dana awal yang akan digunakan untuk kesejahteraan Rakyat Indonesia dan juga pemegang dana pembangunan dibeberapa wilayah di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Diakhir penelusuran, Zakaria yang tinggal di Desa Inuai Kecamatan Pasi Barat Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Induk Provinsi Sulawesi Utara itu adalah pemegang Buku Hitam yang diserahkan oleh Ibu Pertiwi atau Ibu Kandung sendiri, yang didalamnya terdapat uang Euro dibuat dari lempengan emas 24 Karat yang terdiri dari 5 Euro sampai 1.000 Eoro lengkap dengan sertifikat, uang dupon 2 Laks pecahan 100.000 Dollar USA dan didukung 1 Millyar Dollar USA lengkap sertifikat bergambar Mr. Jhon F. Kennedy yang dilengkapi 1 lembar lempengan emas 24 karat nilai 100 Dollar USA dan 500 Dollar USA yang dibuat dari lempengan logam Emas 24 Karat. (Faruk)

iklan1
iklan1