Umboh: Sidak KTP di Rumah Kost Bakal Dilakukan Lagi

Ilustrasi razia KTP yang dilakukan (Foto Ist)

Ilustrasi razia KTP yang dilakukan (Foto Ist)

MANADO – Terkait adanya keributan dan perkelahian yang terjadi beruntun di wilayah lawangirung lingkungan 3 beberapa hari ini.
Ketika di konfirmasi Suluttoday.com kepada pemerintah kota Manado dalam hal ini Lurah setempat Paulus Umboh, mengatakan jika kejadian tersebut disinyalir sengaja dilakukan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Kejadian beribut beruntun yang terjadi di wilayah saya, tepatnya di wilayah lawangirung lingkungan 3, sesuai data yang kami peroleh bukan dilakukan oleh warga setempat, namun oleh oknum yang ingin mengacaukan kenyaman dan keamanan wilayah kami,” ungkap Umboh.

Lebih jauh dijelaskan, pihaknya akan mengadakan sidak kembali KTP di semua rumah kost di wilayah tersebut, untuk mengetahui para pendatang yang menetap di wilayah tersebut.

“Kami akan melakukan pendataan kembali daerah tersebut,serta melakukan sidak KTP, untuk para anak kost penghuni kost yang ada di wilayah tersebut, jika terdapat ada yang tidak sesuai dengan ketentuan warga kost, akan kami tindaki dengan tegas, baik dikeluarkan dari kost, maupun di laporkan lebih lanjut ke pihak berwajib,” jelas Umboh.

Diharapkan “dengan tindakan tersebut, kekecauan di wilayah tersebut akan segera teratasi, dan Manado yang makin aman dan nyaman kembali ternikmati, khususnya di wilayah lawangirung lingkungan 3 tersebut, ungkap Umboh menutup”. (Angel)

iklan1
iklan1