Supit Terima Kuker DPRD Jemberana dan Ende

Laurensius Supit (Foto Ist)

Laurensius Supit (Foto Ist)

BITUNG, Suluttoday.com – Dewan perwakilan rakyat daerah Kota Bitung menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Jemberana dan Kabupaten Ende. Kuker tersebut diterima langsung oleh Ketua DPRD Bitung Laurensius Supit, rapat tersebut berlangsung di ruangan paripurna DPRD Bitung, Selasa (13/10/2015).

Menurut pimpinan rombongan DPRD Kabupaten Jemberana Drs. I. Wayan Wardana, maksud kukernya ingin mengetahui secara langsung bagaimana pemberdayaan dan pengelolaan keuangan SKPD baik dari tingkat kelurahan serta bantuan untuk lingkungan dan pembangunan berbasis lingkungan.

Berbeda dengan DPRD Kabupaten Ende dibawah pimpinan rombongan Yulius Sesar Nonga, SE, mengatakan bahwa Kab. Ende punya historis sejarah dengan presiden Soekarno dan Ende sebagai tempatnya. Kuker kami ini, ingin mengetahui seperti apa penanganan pemangku kepentingan terhadap HIV/AIDS.

Setelah mendapat penjelasan maksud kuker tersebut, ketua DPRD menyerahkan kepada instansi terkait untuk menjelaskan secara detail dengan apa yang dibutuhkan oleh dua kabupaten tersebut. Setelah mendapat penjelasan dari dinas Keuangan, Kesehatan, Sosial, serta anggota DPRD Bitung, kuker dilanjutkan dengan melihat dari dekat suaka marga satwa. (Robby).

iklan1
iklan1