Wenas: Posisi Anthonius Supit DPRD Bitung Terancam

Alexander Wenas (Foto Suluttoday.com)

Alexander Wenas (Foto Suluttoday.com)

BITUNG, Suluttoday.com – Hari Ulang Tahun Bitung ke-25, bukan menjadi hari yang menyenangkan untuk politisi di DPRD Bitung. Sebab diam-diam fraksi partai nasdem lewat ketua Fraksi Nasional Demokrat Alexander Wenas ketika diwawancarai suluttoday.com dikantornya membenarkan bahwa, kami sudah melayangkan surat sakti kepada pimpinan DPRD, Selasa (13/10/2015).

“Kami telah mengirimkan surat pergantian alat kelengkapan dewan baik yang dibanggar maupun sebagai ketua komisi B yang saat ini dijabat oleh Anthonius Supit. Dan mengusulkan pergantian anggota banggar baru Alexander Wenas dan Keegam Kojoh ditempatkan sebagai ketua komisi B, dan coba dikomunikasi dengan ketua DPRD Bitung,” ujar Wenas.

Ketika dikonfirmasi lewat Ketua DPRD Bitung Laurensius Supit mengatakan bahwa, memang benar ada surat masuk dari fraksi nasional demokrat perihal pergantian alat kelengkapan dewan di banggar dan ketua komisi B. Jadi suratnya sudah berproses dan kita ikuti mekanismenya di DPRD, dan mekanismenya akan berakhir seperti apa nanti kita lihat yang penting kita menjunjung tinggi aturan yang ada. (Robby).

iklan1
iklan1