Agung Laksono Siap Menangkan ABP-SGL

Agung Laksono saat melakukan kampanye (Foto Suluttoday.com)

Agung Laksono saat melakukan kampanye (Foto Suluttoday.com)

BITUNG, Suluttoday.com – Kampanye terbatas pasangan calon Wali Kota Aryanthi Baramuli Putri dan Wakil Wali Kota Santy G. Luntungan, yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono beserta jajarannya dari DPD Partai Golkar Sulawesi Utara serta Ketua Tim Pemenangan Ramoy Markus Luntungan. Bertempat di kelurahan Pateten II Kecamatan Aertembaga, Kamis (15/10/2015).

Dalam orasi politik Laksono, mengatakan bahwa partai Golkar akan siap memenangkan paslon yang diusung oleh partai Golkar, sebab paslon tersebut memiliki ke Bhinekaan dan intelektual kebangsaan. B

”itung merupakan salah satu kota yang memiliki Pelabuhan Internasional, Kawasan Ekonomi Khusus, Internasional Hub Port, Jalan Tol Bitung-Manado, serta kedepan memiliki Kereta Api Bitung, Manado dan Makassar. Saatnya rakyat Bitung memilih paslon yang dianggap berkualitas untuk membawah rakyat lebih sejahtera, serta memiliki integritas demi perubahan kota Bitung dimasa yang akan datang dan saya perintahkan semua kader Golkar harus memenangkan paslon ABP-SGL,” kata Agung.(Robby).

iklan1
iklan1