Saafa: Pimpinan DPRD Manado Jangan Hanya Sibuk Kampanye

Syarifudin Saafa (Foto Suluttoday.com)

Syarifudin Saafa (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Selaku wakil rakyat, Syarifudin Saafa anggota Komisi A DPRD Kota Manado dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merasa gerah jika tidak memaksimalkan kerjanya untuk masyarakat. Saafa yang juga anggota DPRD dua periode itu menanyakan sejumlah agenda yang diajukan Komisi dan belum ditindaklanjuti pimpinan DPRD Manado.

”Ada sejumlah agenda hearing yang diajukan oleh Komisi namun tak ditindaklanjuti oleh pimpinan DPRD. Sebut misalnya rencana hearing dengan KPUD, PANWAS dan Kepolisian beberapa waktu lalu. Surat yang sudah diajukan tak digubris. Itu menunjukkan kinerja yang buruk. Tentu masih banyak hal lainnya,” kata Saafa saat diwawancarai Suluttoday.com.

Saafa juga menambahkan bahwa perlunya pimpinan DPRD Manado bersinergi, lanjut Saat mengatakan hingga saat ini program kerja yang diparipurnakan tidak ada tindaklanjutnya. ”Yang sampai saat ini nampak terbengkalai pada saat yang sama, program kerja yang telah diparipurnakan sama sekali tak dipatuhi. Ini semua karena pimpinan yang tak mampu menjaga irama agar sesuai dengan program dan schedule yang telah ditetapkan,” ujar Saafa dengan menyebutkan kalau pimpinan DPRD Manado hanya sibuk kampanye. (Amas)

iklan1
iklan1