Jacko Dampingi GSVL-Mor Saat Kampanye, Warga Ikut Senang

GSVL saat kampanye didampingi Jackson Kumaat (Foto Ist)

Terlihat Jackson Kumaat bersama GSVL dalam kampanye (Foto Ist)

MANADO – Kampanye GS Vicky Lumentut dan Mor D Bastiaan sebagai calon Wali Kota serta calon Wali Kota Manado ikut melahirkan derasnya dukungan masyarakat. Jumat (30/10/2015) kemarin, terlihat ada yang menarik dalam kampanye GSVL-Mor sapaan akrab dua figur calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Nomor Urut 3 ini, diantara pemandangan positif lainnya adalah mereka didampingi Jackson Kumaat.

Tokoh muda Sulawesi Utara (Sulut) yang akrab disapa Jacko ini ikut mendampingi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado periode 2015-2020 tersebut. Saat kampanye tatap muka dengan masyarakat Kelurahan Mahakeret Timur, Kecamatan Wenang. Kehadiran pria yang akrab disapa Jacko tersebut ikut membawa suasana segar di tengah masyarakat yang berkumpul.

Begitu luar biasanya, ketika mantan calon Wali Kota Manado periode 2010-2015 ini ikut naik ke panggung dan menyapa masyarakat yang hadir menyaksikan dan mendenarkan pidato politik GSVL. Sejumlah pemuda pun sontak berteriak dengan mengatakan bahwa pilihan Jacko sudah tepat.

”So nda salah kalo Bung Jacko bersama-sama dengan GSVL-MOR. Lanjutkan…!!!” teriak salah satu pemuda yang berdiri di belakan. “Pemuda pasti akan makin cerdas,” timpal pemuda lainnya.

Tak banyak yang dikatakan pria yang juga Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulut dua periode ini, tetapi lambaian tangan dengan tiga jarinya sudah menggambarkan kecintaan Jacko kepada GSVL untuk melanjutkan memimpin Manado. (Amas)

iklan1
iklan1