Paal 4 Taklukkan Maasing, Paniki Vs Mahakeret Ini Hasilnya

Situasi tim saat bertanding (Foto Suluttoday.com)

Situasi tim saat bertanding (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Semangat para generasi muda Kota Manado untuk mengikuti pertandingan Futsal Outdoor di untuk perebutan Piala Wali Kota GS Vicky Lumentut kian menggema. Hal tersebut terlihat dari beberapa kali kompetisi yang dilakukan selama beberapa hari terakhir yang bergema di Lapangan Sparta Tikala.

Agus Oitoe selaku ketua panitia mengaku bangga kepada club yang ikut dalam kompetisi kali ini. Sabtu (31/10/2015) pada Suluttoday.com menyampaikan hasil perolehan dari pertandingan antara tim dari Paal 4 Vs Maasing Dua, Paniki Bawah Vs Mahakeret Timur, Kampung Kodo Vs Malalayang Dua dengan torehan yang diraih kompetitif.

”Luar biasa semangat pemain, dari seluruh club kami lihat sangat menaati aturan main. Kemudian, masing-masing tim bekerja keras memenangkan pertadingan dengan mengedepankan sportifitas. Hasil pertandingan futsal outdoor Walikota cup hari ini, dengan skor Paal 4 Vs Maasing Dua (2-1), Paniki bawah Vs Mahakeret Timur (3:0), Kampung kodo Vs Malalayang Dua (4: 2). Meski kondisi hujan yang mengguyur saat pertandingan, tapi tak menyurutkan semangat pemain,” tutur Agus. (Amas)

iklan1
iklan1