Ajarkan Anak Mulai Dini Untuk Hidup Sehat

Hari Kunci Tangan Se-Dunia (Foto Suluttoday.com)

Hari Kunci Tangan Se-Dunia (Foto Suluttoday.com)

BITUNG, Suluttoday.com – Momentum hari Cuci Tangan Sedunia, diperingati oleh Yayasan Peduli Negeri bekerja sama Unilever Lifebuoy. Peringatan tersebut dihadiri oleh Setda Bitung, DPRD, Lifebuoy Pusat, Instansi Terkait serta 20 perwakilan sekolah dasar Bitung. Bertempat dilapangan kantor walikota Bitung, Sabtu (31/10/2015).

Dalam sambutan yang disampaikan Unilever Lifebuoy Bambang, mengatakan bahwa kegiatan ini diperingati di 15 Kabupaten/Kota. Sulawesi utara sendiri dipusatkan di Bitung, momentum peringatan cuci tangan sedunia harus didorong kepada kebiasaan hidup kita sehari-hari, baik dewasa maupun anak-anak, sehinga kedepan kita tumbuh sehat dan cerdas.

Sementara itu, Sekretaris Kota Bitung Edison Humiang, sangat memberikan apresiasi terselenggarakan kegiatan ini, dan marilah kita budayakan cuci tangan sejak dini. Agar generasi yang akan datang lebih sehat dan cerdas, jika kita sehat pasti akan mencapai pada kecerdasan. Kegiatan tersebut juga dirangkaikan bagaimana cuci tangan dengan baik, tari-tarian, pidato dan bahasa daerah dari masing-masing siswa, juga panitia menyerahkan diakonia kepada setiap siswa yang ikut dalam kegiatan tersebut. (Robby).

iklan1
iklan1