Syarifudin Saafa Sukses Lantik 6 Ketua DPD PKS

Pengurus DPD PKS saat dilantik (Foto Suluttoday.com)

Pengurus DPD PKS saat dilantik (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Konsolidasi dan ekspansi nilai-nilai humanitas yang menjadi bagian dari perjuangan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dilakukan dengan metode Dakwah, yang tidak lain adalah melalui penguatan pengkaderan baik secara struktural maupun kultur. Minggu (1/11/2015), Syarifudin Saafa ST, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulawesi Utara (Sulut) resmi melantik sejumlah pengurus DPD PKS, yakni PKS Manado, Bitung, Tomohon dan Minahasa Raya.

Dalam sambutannya Saafa menyampaikan bahwa perlunya para kader, terutama pengurus inti yang baru dilantik tersebut untuk menjalankan perintah partai. Saafa yang merupakan Ketua DPW PKS Sulut dua periode itu memberi semangat kepada Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD PKS yang baru dilantik di Hotel Sahid Kawanua Manado ini.

”Selamat kepada pengurus DPD Kota Manado, DPD Bitung, DPD Kota Tomohon dan Minahasa Raya yang baru saja dilantik. Saya berharap semua Ketua DPD yang diberikan amanah terus meningkatkan semangatnya dalam memajukan kekuatan politik partai, visi dan target PKS harus mampu diwujudkan ditengah masyarakat. Sebagai partai Dakwah, PKS akan menjadi yang terdepan dalam memperjuangkan nilai-nilai keagamaan dan nilai kemanusiaan,” tutur Saafa yang juga anggota DPRD Manado dua periode ini.

Untuk diketahui, Ketua DPD Manado Muhammad Gajarudin, Wakil Ketua Abu Hasan Syafii, dan Sekretaris Luki Ahmad, Ketua DPD Bitung, Yanto Mandulang, dan Sekretaris Alwan Rikun, dan Ketua DPD Tomohon, Saiful Sofyan, dan Sekretaris Fauziah Sumarno, Bendahara Lestiana S Kamaru. (Amas)

iklan1
iklan1