Pimpin Upacara Perdana, GSVL: Mari Kita Terus Memberi Diri

Wali Kota GS Vicky Lumentut usai upacara terlihat sedang berjabat tangan dengan ASN (Foto Ist)

Wali Kota GS Vicky Lumentut usai upacara terlihat sedang berjabat tangan dengan ASN (Foto Ist)

MANADO – Bertindak sebagaii Inspektur Upacara pada apel perdana Aparatur Sipil Negara (ASN), dijajaran pemerintah Kota Manado awal bulan November 2015 di Lapangan Sparta Tikala Senin (2/11/2015) pagi tadi, Wali Kota Manado DR G.S Vicky Lumentut mengajak para abdi Negara untuk bisa terus meningkatkan kinerja lewat pelayanan yang prima ke tengah masyarakat.

Wali Kota menambahkan bahwa, dengan terus mengedepankan kerukunan dan kebersamaan akan tercipta harmonisasi kerja diantara sesama pegawai di masing-masing instansi atau satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang ada.

“Saya mengajak mari para pegawai di lingkup Pemkot Manado untuk terus memberi diri dalam hal pelayanan ke tengah masyarakat, ciptakan terus budaya saling baku bantu dan baku topang dalam melakukan pekerjaan. Dan ciptakan suasana kerja yang nyaman dan bersahabat, agar semuanya bisa berjalan lancar. Selain itu, kita perlu terus tingkatkan pola kerja yang loyal dan bertanggung-jawab, agar semuanya kerja sebagai abdi negara berjalan baik,” saran Walikota GSVL mengingatkan. (Tim Redaksi)

iklan1
iklan1