Bullo: Pilkada, Pengusaha Wajib Berikan Kesempatan Pada Karyawan

Atto Bullo

Atto Bullo, SH,MH (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Pemerintah kota Manado dalam hal ini kepala dinas tenaga kerja kota manado. Memberikan warning kepada para pengusaha yang bernaung di Manado. Untuk memberikan kesempatan kepada para karyawan dan karyawati, untuk melakukan pencoblosan secara bergantian.

“Pengusaha, wajib berikan kelonggaran untuk para pekerja melakukan pencoblosan secara bergantian,” ungkap Bullo kepada Suluttoday.com

Meski menurut beliau, tanggal 9 Desember mendatang, tidak masuk dalam kategori libur nasional, namun sebagai warga masyarakat yang baik, semua wajib menunaikan kewajiban memberikan suara dalam pencoblosan nanti, demikian halnya dengan para pekerja wajib diberikan kesempatan oleh pengusaha.

“Itu memang bukan libur nasional, tapi sebagai warga masyarakat yang baik, tentunya wajib menunaikan tugas tanggung jawab untuk mencoblos, demikian halnya dengan para pekerja, nah Bos harus mengerti,” kata Bullo lagi.

Diharapkan, di hari tersebut semua pengusaha taat aturan yang diberikan Pemerintah kota Manado, untuk kemajuan dan perkembangan Manado yang semakin baik lagi. (Angel)

iklan1
iklan1