Reses di Hiroshima, Saafa: Saya Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Syarifudin Saafa ST ketika melakukan reses (Foto Suluttoday.com)

Syarifudin Saafa ST ketika melakukan reses (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Kali ini bertempat Kampung Hiroshima kombos barat,lingkungan dua (2) singkil Manado, Jumat (13/11/15) hari ini menjadi lokasi reses pertama dengan di hadiri oleh dua ratus orang, reses rencananya akan berlanjut hingga besok malam Sabtu (14/11/15), yang akan dilaksanakan di wilayah lain.

Dalam reses yang dipimpin langsung oleh syarifudin syaafa selaku anggota dewan kota Manado tersebut hadir beberapa usulan yang disampaikan warga setempat, terkait dengan pemekaran lingkungan.

“Kami mengharapkan adanya pemekaran lingkungan, jelas salah satu warga setempat. Diketahui ada 350 KK di kampung hiroshima menghendaki adanya pemekaran lingkungan dari kombos barat lingkungan dua, Mereka menghendaki adanya pemekaran dalam rangka memudahkan pelayanan pembangunan dan kemasyarakatan. Apalagi kombos barat lingkungan dua sangat luas sekali,” ucap warga lagi dalam reses tersebut.

Selanjutnya, dalam reses tersebut syarifudin syaafa mendapatkan permohonan warga di bidang kebutuhan air bersih, yang hingga saat ini diketahui belum maximal, sehingga warga sering mengalami gangguan kesehatan diakibatkan kurangnya air bersih. Poin terakhir, warga berharap adanya perbaikan jalan setapa, dikarenakan jalan setapa yang ada saat ini sudah rusak parah.

Menangapi ketiga point tersebut, syarifudin syaafa dalam kapasitasnya sebagai anggota DPRD Kota Manado, yang telah beberapa periode dipercayakan warga masyarakat untuk duduk membawa aspirasi mereka. Menanggapi positif permintaan dalam reses tersebut syarifudin syafa berjanji akan menperjuangkan harapan warga tersebut.

“Saya, akan memperjuangkan hal tersebut, dalam APBD tahun 2016 mendatang,” janji Anggota dewan yang dikenal ramah dan santun kepada semua warga Hiroshima dalam reses tersebut. (Angel)

iklan1
iklan1