Sukses Kerja Sama KPA dan JAROD, Ini Pesan Amas Mahmud

Ketua Jurnalis Online Manado saat memberikan sambutan (Foto Suluttoday.com)

Ketua Jurnalis Online Manado saat memberikan sambutan (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Sukses gelar sosialisasi antara Komisi Penagulangan Aids (KPA) bersama Jurnalis online Manado (Jarod) yang diselengarakan di kantor DPD RI, Kamis (12/11/15) kemarin. Diharapkan warga masyarakat bisa mendapatkan info secara cepat dan tepat, dengan adanya sosialisasi tersebut. Dikarenakan jurnalis merupakan ujung tombak informasi bagi pembaca dalam hal ini masyarakat sebagai konsumen berita.

“Kiranya, suksesnya kegiatan ini berdampak pada bertambahnya pemahaman pada masyarakat tentang bahaya HIV AIDS, dan kemudian penyakit menular ini dapat dicegah masyarakat secara sadar. Lewat pemberitaan dan kemitraan yang sinergis semua Jurnalis Online Manado yang hadir dalam sosialisasi apa yang menjadi hasil sosialisasi saat ini akan lebih bermanfaat tentunya,” ujar Amas Mahmud selaku Ketua Jarod.

Lanjut Ketua puluhan media online di Manado itu berharap, adanya peningkatan di bidang kedisiplinan waktu, untuk para jurnalis online ketika menyelenggarakan kegiatan. “Disiplin waktu, kiranya jadi prioritas dan perhatian bagi jurnalis online manado, guna menciptakan disipline kerja dan pemberitaan yang makin baik lagi kedepannya,” ucap Mahmud yang juga alumnus Unsrat Manado itu menutup. (Angel)

iklan1
iklan1