Jarod Kembali Berduka, Ayah Chres Mongkareng Dipanggil Tuhan

Suasana dirumah duka (Foto Suluttoday.com)

Suasana dirumah duka (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Suasana duka kembali menyelimuti keluarga besar Komunitas Jurnalis Online Manado (JAROD), dimana Minggu (15/11/2015), dimana ayah tercinta dari Chres Mongkareng, pengurus JAROD Siegfrid Mongkareng (58 tahun) meninggal dunia. Papa chresayahanda dari Chres Mongkareng wartawan Kabarmanado.com di panggil naik ke kemulian Tuhan.

Kepada rekan JAROD yang melayat, Chres menegaskan ayahanda tercintanya itu menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Prof Kandou Malalayang pada hari Minggu (15/11/2015) kemarin.

‘’Papa menghembuskan nafas terakhir dengan tenang dirumah sakit,” ujar Chres, Senin (16/11/2015).

Dia mengatakan, kesedihan yang lebih dalam lagi dirasakannya yakni dalam waktu dekat almarhum akan berulang tahun, dan pihak keluarga merencanakan akan merayakan secara sederhana namun penuh ucapan syukur.

‘’Rencananya kami akan merayakan hari jadi papa tahun ini, namun ternyata Tuhan merencanakan yang lain bagi papa dan kami,” ungkap Chres dengan nada menghibur diri.

Atas nama pribadi dan keluarga, Chres menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis yang telah datang melayat dan memberikan penguatan dan motivitasi, khususnya pengurus dan anggota JAROD. Ketua JAROD Amas Mahmud mengatakan, kedatangan pengurus dan anggota JAROD kerumah duka di Kampung Jawa, Karombasan itu, merupakan hal yang sering dilakukan jika ada rekan seprofesi yang ditimpah duka cita.

”Patut kita saling mengunjungi, apalagi kami di JAROD sudah seperti saudara, layaknya para pelayat yang memberikan dukungan moral bagi keluarga yang berduka cita. Semoga amal ibadah Almarhum diterima disisi Tuhan, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” ucap Amas. (Adi)

iklan1
iklan1