ABP-SGL: Pengabdian Saya di Bitung Hanya Untuk Rakyat

ABP-SBL saat kampanye (Foto Suluttoday.com)

ABP-SGL saat kampanye (Foto Suluttoday.com)

BITUNG, Suluttoday.com – Pendukung dan simpatisan memadati area kampanye terbatas yang merupakan salah satu basis massa pendukung pasangan nomor urut 6. Kampanye paslon Wali Kota Aryanthi Baramuli Putri (ABP), dan Wakil Wali Kota Santy Gerald Luntungan, bertempat di Kelurahan Girian, Sabtu (21/11/2015).

Aryanthi Baramuli menghimbau warga yang belum menentukan pilihan dalam Pilkada, harus menentukan sikap untuk menentukan masa depan dan kesejahteraan anak-cucu serta kota Bitung lima tahun mendatang. Pilihan masyarakat kota Bitung tak semata-mata untuk kepentingan Aryanthi Baramuli, namun untuk kebaikan masyarakat kota Bitung sendiri.

Menurut putri mantan Ketua Dewan Pertimbangan Agung DPA, Alm. H Achmad Arnold Baramuli, membangun kota Bitung sebagai kota maritim yang mandiri, adil dan makmur memerlukan kerja keras, serta sinergitas pusat dan daerah sehingga daerah seperti kota Bitung dapat ikut menikmati program-program pemerintah pusat.

”Pembangunan yang dilakukan harus mengutamakan azas keadilan, seperti yang sekarang terjadi jenjang karir PNS tidak jelas, karena tak memaksimalkan fungsi Baperjakat. Semua masyarakat kota Bitung harus dapat merasakan keadilan, sehingga lebih makmur, untuk merubah ketidakadilan sistemik masyarakat kota Bitung harus menentukan pilihan yang tepat, agar tak menyesal selama lima tahun,” pungkasnya. (Robby).

iklan1
iklan1