Kejuaraan Futzal Kawanua Cup Hentak Manado

Sedang berlangsungnya pertandingan (Foto Suluttoday.com)

Sedang berlangsungnya pertandingan Futsal (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Olahraga futsal di Kota Manado seakan tak pernah sepi dari hingar bingar kejuaraan. Kali ini, satu lagi event kejuaraan futsal bergengsi mulai menghentak Kota Manado tepatnya di GOR Myfutzal Kawasan Megamas. Kejuaraan bertajuk Kawanua Futzal Cup 2015 ini di dukung sepenuhnya oleh pihak Kementerian Olahraga (Kemenpora) RI.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), Januar ‘Janu’ Lalelorang menyampaikan sebanyak 32 tim futsal yang ada di Sulawesi Utara turut mengikuti gelaran turnamen yang memperebutkan total hadiah Rp35 juta.

”Dari 32 tim akan dibagi sebanyak delapan grup yang diawali babak penyisihan. Setelah penyisihan diambil tim yang juara grup untuk lanjut ke fase selanjutnya,” kata Janu sapaan akrabnya kepada wartawan, Senin (30/11/2015).

Jalannya turnamen ini dipastikan seru dan penuh ketegangan, manakala diikuti tim-tim futsal kenamaan Manado seperti El Ragnarok, Utama FC, Permata Ria, Bank SulutGo dan IPDN. Tentunya, tim-tim yang sarat pengalaman saling duel untuk menjadi yang terbaik. Turnamen dengan hadiah terbesar ini dimulai tanggal 1 hingga 5 Desember.

”Ada yang menarik di sela-sela kejuaraan ini. Pada hari keempat, nantinya akan ada lomba Jugling dengan memperebutkan hadiah sebesar Rp 500 ribu plus trophy,” jelas Januar.

Adapun hadiah yang disediakan panitia adalah juara 1 mendapatkan Rp15 juta plus tropy, juara 2 Rp10 juta plus tropy, juara 3 Rp5 juta plus tropy dan juaa 4 Rp2juta plus tropy. (Amas)

iklan1
iklan1