Umat Budha Manado Ikut Mendukung GSVL-Mor

Wali Kota Manado saat diberikan kesempatan bicara di Klenteng (Foto Ist)

Wali Kota Manado saat diberikan kesempatan bicara di Vihara (Foto Ist)

MANADO – Keberadaan GS Vicky Lumentut sebagai Wali Kota dan calon Wali Kota Manado terus mendapat dukungan dari elemen masyarakat untuk bertarung di Pilkada Kota Manado pada 9 Desember nanti. Pasalnya, mantan birokrat tulen yang kini banting stir menjadi politisi sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulut ini sudah membuktikan komitmennya membangun Kota Manado pada 5 tahun kepemimpinannya sebagai Wali Kota periode 2010-2015 ini.

Situasi tersebut membuat dukungan terhadap GSVL, panggilan akrab suami tercinta DR. Paula Lumentut-Runtuwene yang saat ini berpasangan dengan mantan Wakil Ketua DPRD Manado, Mor Bastiaan terus mengalir. Kali ini amunisi dukungan terhadap pasangan calon yang dikenal dengan jargon “Manado Cerdas” itu datang dari Umat Budha Tantrayana Indonesia di Manado.

Hal itu terungkap saat GSVL diundang menghadiri Upacara Api Homa di Vihara Vajra Viriya Dharma, Kota Manado, Minggu (29/11/2015). Umat Tridharma ini secara terang-terangan mendoakan GSVL agar dapat melanjutkan semua program pro rakyat yang selama 5 tahun kepemimpinannya itu dinilai sangat membantu masyarakat ibu kota Provinsi Sulut ini. (Tim Redaksi)

iklan1
iklan1