Olly Dodokambey: Lebih Baik Ikut Ramai Daripada Hanya Ikut Ekor Mata

Olly Dondokambey ketika berkampanye di Bitung (Foto Suluttoday.com)

Olly Dondokambey ketika berkampanye di Bitung (Foto Suluttoday.com)

BITUNG, Suluttoday.com – Rapat akbar yang digelar oleh PDI-Perjuangan dan Partai NasDem yang mengusung Paslon walikota M.J.Lomban dan wakil walikota Maurits Mantiri sangat luar biasa, betapa tidak walaupun diguyur hujan massa pendukung terus berdatanagan dan memadati tempat kampanye. Bertempat dilapangan stadion Dua Sudara, selasa (01/12/2015).

Dalam orasi politik Vanda Sarundajang yang juga Anggota Dewan Republik Indonesia, mengajak masyarakat Bitung untuk mendukung “MAMA”. Kenapa harus mendukung “MAMA” karena Lomban adalah birokrasi yang berpengalaman disemua hal, kemudian Mantiri adalah kader PDI-Perjuangan terbaik dan juga mantan anggota dewan Bitung dan juga sudah sangat berpengalaman.

“Jadi perpaduan antara Birokrat dan Politisi merupakan pasangan yang ideal untuk membangun Bitung lima tahun yang akan datang. Dan mulai sekarang jika kita sudah pulang kerumah pastikan tetangga disekitar untuk mendukung “MAMA” agar pada tanggal 9 Desember 2015, “MAMA” harus menang,” ujar anggota DPR RI Vanda Saraundajang.

Sementara orasi politik ketua DPD PDIP Olly Dodokambey yang juga calon Gubernur sulawesi utara mengatakan bahwa, pasangan “MAMA” elektabilitasnya sudah 35% dan itu hasil survey sehingga kita sudah menang. Untuk itu bagi masyarakat yang belum mendukung “MAMA” sudah saatnya harus mendukung paslon yang sudah menang artinya lebih baik kita ikut ramai dari pada hanya ikut dengan ekor mata.

“Lanjut Dodokambey, percuma kita mendukung calon yang sudah kalah dan sudah kita tahu kalah kenapa harus didukung. Dan bagi pendukung “Mama” pilihan kalian sudah tepat karena telah mendukung paslon yang menang, dan tugas kita sekarang adalah memperbanyak dukungan agar kemenangannya lebih tinggi lagi dari yang lain,” kata Dodokambey. (Robby).

iklan1
iklan1