Hadirkan Pilkada Damai, Ini Harapan Ketua JAROD

Amas Mahmud ketika menyampaikan sambutan (Foto Suluttoday.com)

Amas Mahmud ketika menyampaikan sambutan (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Jurnalis Online Manado (JAROD) Kembali sukses melaksanakan Diskusi, Kali ini dilakukan di salah satu hotel berbintang di kota Manado. Dengan dihadiri oleh Narasumber baik dari Akademisi, maupun dari utusan Tokoh Pemuda Sulut. Dialog Publik yang bertema” Menjaga Soliditas dan Solidaritas, Dalam Mencegah Konflik Sosial Menjelang Pilkada Serentak Sulut 2015″ ini menghadirkan para anggota diskusi dari beberapa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), utusan dari Sekolah Menengah Atas (SMA) diantaranya smk yapim, SMA 7, SMA 3, serta para mahasiswa dan aktivis LSM.

Dalam dialog yang dilakukan tersebut, diharapkan agar semua pihak yang ikut, meski belum menjadi pemilih, kiranya menjadi ujung tombak informasi untuk seluruh teman teman di sekolah yang sudah memiliki hak pilih, maupun untuk keluarga di rumah. Amas Mahmud selaku Ketua Jurnalis Online Manado berharap diskusi yang ada bisa menjadi suatu pengetahuan politik bagi para penerus bangsa, guna meminimalisir konflik yang di perkirakan bakal terjadi, ketika adanya berbagai fenomena politik yang ada sekarang ini.

“Tugas kita semua adalah mengawal Pilkada Serentak di Sulut agar sukses. Saya berharap, dialog publik yang menghadirkan adik adik siswa dan siswi ini, dapat meminimalisir konflik politik ungkap Mahmud salam sambutannya. Lanjut disampaikan, edukasi politik dalam diskusi publik tersebut, kiranya dapat memberikan pemahaman politik bagi semua generasi muda dan para remaja di Sulut, dalam menghadapi pemilu kada serentak pekan depan. Kiranya edukasi politik dalam diskusi ini dapat memberikan pemehaman dan pencerahan dalam bidang politik bagi kita semua, kami mengajak kita semua menyukseskan Pilkada Serentak 2015 di Sulut ini,”ungkap Alumnus Unsrat tersebut menutup. (Angel)

iklan1
iklan1