Tim Rajawali Singkil Optimis GSVL-Mor Sapu Bersih

Syahrul Day (Foto Suluttoday.com)

Syahrul Day (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Syahrul Day, koordinator tim Rajawali Kecamatan Singkil Kota Manado menyampaikan bahwa pasangan calon (Paslon) Wali Kota Manado, DR GS Vicky Lumentut-Mor D Bastiaan bakal memenangkan pemilihan di Kecamatan Singkil. Lanjut Alu sapaan akrab Syahrul menuturkan terkait konsolidasi yang dilakukan pihaknya baik dari Kelurahan hingga ke Lingkungan terus dilakukan.

”Berdasarkan kerja-kerja kami, alhamdulillah makin dekat hari H pemilihan dukungan terhadap GS Vicky Lumentut-Mor Bastiaan Paslon calon Wali Kota Manado Nomor Urut 3 ini terus meningkat. Masyarakat Manado, terutama di Kecamatan Singkil yang sadar betul tentang kerja dan apa yang telah dilakukan Pak Vicky Lumentut selama menjadi Wali Kota Manado sangat bermanfaat. Program Pak Vicky yang pro rakyat begitu membantu masyarakat, saat ini warga berharap untuk dilanjutkan. Program kesehatan gratis, bantuan bencana, santunan duka, insentif para tokoh agama, dan program lainnya membuat masyarakat merindukan Pak Vicky memimpin kembali Manado,” ujar Alu saat diwawancarai Suluttoday.com, Sabtu (5/12/2015).

Ternyata Alu juga memiliki strategi komunikasi yang santu kepada semua elemen masyarakat, dirinya mengakui penting masyarakat diajak memilih pemimpin yang benar dengan tidak menjatuhkan kandidat Wali Kota dan Wakil Wali Kota lainnya. Bagi Alu kelebihan pasangan calon Wali Kota yang diusungnya adalah pada pengalaman bekerja dan telah terbukti memberi karya pada masyarakat, ditambah dengan konsep pembangunan yang visioner.

”Kami menyampaikan kampanye yang santun dan cerdas sebagaimana yang disampaikan Pak GS Vicky Lumentut, pembina Rajawali sekaligus calon Wali Kota Manado. Hal ini ternyata membawa dampak positif, karena kami memposisikan masyarakat bukan sekedar sebagai objek politik, tapi sama-sama sebagai subjek yang memiliki peran sosial yang sama, sehingga kami selalu mengedepankan ajakan dan pendekatan persuasif. Bukan mengintimidasi, apalagi dengan mengandalkan uang, kami selalu mengedepankan program, dan kami tim Rajawali Singkil optimis sapu bersih di Kecamatan Singkil untuk menangkan GSVL-Mor,” tutur Alu menutup. (Amas)

iklan1
iklan1