Spektakuler, Massa OD-SK Merahkan Lapangan Koni Manado

Olly Dondokambey dan Steven Kondouw (Foto Suluttoday.com)

Olly Dondokambey dan Steven Kondouw (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw mendapat kejutan yang luar biasa dari para pendukungnya. Cuaca yang mendung pertanda hujan mau turun tak membuat ribuan simpatisan beranjak dari tempat kampanye, Sabtu (5/12/2015) sore.

Mantan Gubernur Sulut SH Sarundajang dalam orasi politiknya mengatakan selama beberapa tahun terakhir, kucuran anggaran dari pemerintah pusat ke Sulawesi Utara sangat minim selalu dianak tirikan oleh pemerintah pusat, ini diharapkan dapat berubah.

Perubahan ini akan dapat diwujudkan hanya lewat kandidat calon gubernur-calon wakil gubernur (Cagub-cawagub) Olly Dondokambey (OD) – Steven Kandouw memiliki kedekatan dengan pemerintah pusat dan sudah dikenal sehingga lobi anggaran akan mudah.

“Investor dan anggaran APBN akan masuk Sulut yang berdampak pada kemandirian ekonomi warga sulut,” tutur SHS sapaan akrabnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh politisi senior Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga tokoh warga Bolmong Raya.

“Saya mengenal pak Olly sejak 6 tahun lalu, dan beliau telah banyak membawa anggaran pusat ke Sulut, ini membuktikan Pak Olly sudah banyak berbuat bukan berjanji,” ucap Yasti.

Ini semakin dipertegas OD, yang disampaikan dalam kalimat singkat, Matahari terbit dari timur dan tenggelam di Barat.

“Sulut berada di wilayah timur, jika pemerintah pusat mengabaikan sulut maka alam akan marah, selain itu saya sudah memberikan pembuktian bukan janji,” tandas Olly Dondokambey sembari berharap dukungan warga sulut mewujudkan program memandirikan perekonomian warga sulut dari pedesaan dan kepulauan sebagai ujung tombak.

Dalam kampanye OD-SK ini juga turut dimeriahkan artis-artis nasional seperti Krisdayanti, Dewi Gita, Victor Hutabarat serta artis-artis kondang lainnya.(Jimmy Lumingkewas)

iklan1
iklan1