GSVL Ucapkan Terima Kasih Kepada Seniman dan Penyapu Jalan

GSVL Ucapkan Terima Kasih Kepada Seniman dan Penyapu Jalan

GSVL Ucapkan Terima Kasih Kepada Seniman dan Penyapu Jalan

MANADO – Perhatian penuh GS Vicky Lumentut, Wali Kota Manado periode 2010-2015 terhadap nasib warganya begitu tinggi, bahkan hingga mengakhiri masa jabatan, sebagai Wali Kota Manado, Selasa (8/12/2015) di Graha Gubernuran Bumi Beringin, GSVL sapaan akrab dalam sambutannya selain berpamitan pemimpin yang kaya akan pengalaman birokrasi itu meminta maaf kepada warga Manado.

”Saya memohon maaf kepada seluruh warga Manado, apabila dimasa kepemimpinan saya sebagai Wali Kota saya belum sepenuhnya memberikan yang terbuat buat masyarakat. Ucapan terima kasih khusus saya sampaikan kepada Pak Gubernur Sulut, periode 2010-2015 Dr Sinyo Harry Sarundajang atas bimbingan beliau salama ini. Begitupun Pak Dr Soni Sumarsono Pejabat Gubernur Sulut yang bersinergi dengan kami selama memimpin Manado,” ujar GSVL.

Menariknya untuk komponen masyarakat dianggap istiwema bagi GSVL, tak lupa disebutnya dalam sambutan. GSVL mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak, terutama para seniman dan penyapu jalan yang selama ini merajut kebersamaan dengan dirinya dan pemerintah Kota Manado. “Saya secara khusus dari keluarga menyampaikan terima kasih kepada Harley Mangindaan bersama istri serta keluarga yang bekerja sama memajukan Kota Manado hingga saat ini. Secara khusus saya menyampaikan terima kasih pada para seniman di Manado dan para penyapu jalan yang membuat Kota Manado ini makin bersih,” tutur GSVL.

iklan1
iklan1