Camat dan Lurah Terkesan Diam, Roy Roring Akhirnya ‘Bacurhat’

Roy Roring ketika memimpin pertemuan (Foto Suluttoday.com)

Roy Roring ketika memimpin pertemuan (Foto Suluttoday.com)

MANADO -Perintah Roy Roring, Pejabat Wali Kota Manado yang disampaikan melalui edaran kepad para Camat agar proaktif dan menindaklanjuti agar dipasangnya ornamen Natal, dan menurunkan ornamen Pilkada tidak dijalankan dengan baik. Hal itu, disampaikan Roy, Selasa (29/12/2015), menurutnya masih lemahnya para Camat dalam menjalankan instruksi yang disampaikannya.

“Saya belum tau apa penyebabnya, sehingga edaran yang saya berikan kepada Camat tidak dijalankan dengan baik. Saya memang secara diam-diam turun ke lapangan mengecek apa yang saya perintahkan dijalankan atau tidak, dan saya temukan bahwa apa yang saya perintahkan ternyata tidak dijalankan dengan baik. Selain itu saya juga melihat disaat pelaksanaan kegiatan para Camat datang tidak tepat waktu, tolong monitor Lurah, dan seterusnya, mari kita jalankan program dengan bersinergi,” kata Roy tegas.

Lanujut RR sapaan akrab Roy menambahkan bahwa para pimpinan SKPD tidak perlu gusar dengan adanya isu rolling jabatan, dirinya mengakui bahwa jika pimpinan SKPD sukses dan fokus menjalankan programnya, maka rolling tidak akan dilakukan. Dirinya juga mengaku kesulitan dalam mewujudkan disiplin kepada seluruh pimpinan SKPD.(Amas)

 

iklan1
iklan1