Roy Roring: Atribut Pilkada Segera di Bersihkan

Roy Roring memimpin rapat bersama pimpinan SKPD (Foto Suluttoday.com)

Roy Roring memimpin rapat bersama pimpinan SKPD (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Menunaikan tugas sebagai orang nomor 1 di kota Manado, Roy Roring dalam kapasitasnya selaku plt walikota Manado. Dalam kesempatan, membuka acara bidang keuangan kota Manado yang di gelar di ruang serbaguna kantor walikota Manado Selasa (29/12/15) hari ini. Menginstruksikan kepada instansi terkait untuk membersihkan dengan segera seluruh atribut Pilkada. Menurutnya hal itu sudah harus dibersihkan sudah beberapa pekan yang lalu. Namun dalam parktek dilapangan hal tersebut tidak kunjung dilakukan.

“Saya mengsintruksikan, Satuan polisi pamong praja (Pol PP) untuk segera melakukan pembersihan, dari wilayah lapangan terbang hingga di pt kota Manado, bahkan ke wilayah Malalayang,” ketus Roring.

Dalam kesempatan tersebut Roring berharap, hal tersebut untuk segera dilakukan, namun tidak untuk ucapan natal dan tahun baru.

“Untuk atribut pilkada, tak ada yang terkecuali harus segera di bersihkan, kecuali untuk atribu ucapan selamat natal dan tahun baru,” jelas Roring.

Beliau menugaskan, sat pol pp untuk segera membersihkan, minimal 2 hari dari sekarang. Guna menciptakan suasana yang kondusif lewat penertiban atribut, bahkan guna menciptakan keindahan kota yang semakin baik lagi. (Angel)

iklan1
iklan1