Sambut Tahun 2016, GSVL Ajak Seluruh Warga Manado ‘Bongkar Kebiasaan Lama’

Wali Kota GSVL (Foto Ist)

DR GS Vicky Lumentut (Foto Ist)

MANADO – DR GS Vicky Lumentut, Wali Kota Manado periode 2010-2015, yang baru saja mengakhiri masa jabatan di bulan Desember 2015 ini menitipkan pesan penting pada tahun baru 2016 bagi warga Manado yang dicintainya. Bagi GSVL sapaan akrab Lumentut, semua manusia tak luput dari salah dan khilaf, namun begitu pentingnya manusia sebagai makhluk sosial terus berubah dari yang tidak baik menjadi lebih baik.

Mari kita tinggalkan semua perbuatan dan pengalaman baik, kurangbaik, besar, kecil slama thn 2015 dan kita bersiap diri dan hati bersih untuk bersiap masuk tahun 2016 dengan tekad mau berbuat yang baik meskipun itu kecil untuk kepentingan sesama. – DR GS Vicky Lumentut, yang juga Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ini, Kamis (31/12/2015).

GSVL yang dikenal sebagai pemimpin yang menghargai pluralitas ini meminta semua elemen warga Manado agar ikut mendukung pemerintah dan aparat keamanan untuk menjaga keamanan di akhir tahun 2015 dan menyongsong tahun baru 2016.

”Selaku warga Kota Manado yang merindukan kenyaman bersama, mari kita membantu pemerintah dan pihak TNI/Polri untuk menjaga keamanan sekitar kita. Agar kemudian, hal-hal yang kita khawatirkan dapat mengganggu keaman dapat kita minimalisir,” ucap GSVL menutup. (Amas)

iklan1
iklan1