Syarifudin Saafa: Mari Kita Jemput Tahun Baru Tanpa Huru-Hara

Syarifudin Saafa (Foto Suluttoday.com)

Syarifudin Saafa (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Seolah semacam tradisi diakhir tahun, dimana masyarakat disibukkan dengan melakukan kegiatan seremonial (hura-hura) baik dengan menyewa tempat-tempay mewah untuk mengakhiri tahun, membakar petasan, pesta pora, mimun-minuman keras dan beragam aktivitas yang tidak sedikit menguras uang baginya adalah sebuah fenomena sosial.

Menurut Syarifudin Saafa ST, anggota DPRD Kota Manado warga dihumbau untuk menyambut tahun baru dengan mewujudkan kondisi sosial yang kondusif dan jaug dari tindakan kriminal-anarkisme. Lanjut dikatakannya bahwa kenyamanan warga kota merupakan hal penting yang harus dijaga pemerintah dan juga masyarakat, tidak hanya itu Saafa juga berharap warga menjadikan tahun baru sebagai momen untuk memperbaiki diri.

“Saya menghimbau semua kita agar menyambut tahun baru tanpa hura-hura dan huru hara. Mari kita jaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan kota. Jadikan tahun baru sebagai momentum menata diri, memperbaikinya dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan bersama, kemajuan kota kita tercinta,” ujar Saafa legislator Kota Manado dua periode ini menutup. (Amas)

iklan1
iklan1