Bersama Sendoh, Sumarsono Tetap Sampaikan Prioritas ‘Mari Jo Ka Manado’

Soni Sumarsono dan Haefrey Sendoh saat meninjau lapangan (Foto Ist)

Soni Sumarsono dan Haefrey Sendoh saat meninjau lapangan (Foto Ist)

MANADO – Kali ini, sENIN (11/1/2016), Sekretaris Daerah Kota Ir. Haefrey Sendoh mewakili Penjabat Wali Kota Manado menghadiri Peresmian studio integrasi RRI Manado oleh Penjabat Gubernur Sulut Dr. Sumarsono, MDM, di Puncak Tikala Manado yang ditandai dengan Pengguntingan Pita oleh Sumarsono dan Penandatanganan Prasasti oleh direktur Utama LPP RRI Dra. Rosita Niken Widyastuti, MSi.

“Menjadi harapan Saya kiranya dengan diresmikannya pengoperasian Studio Integrasi LPP RRI Manado yang baru ini, RRI Manado dapat melakukan Transformasi ke arah yang semakin baik dalam menyajikan program acara yang bersifat edukatif dan informasi kemajuan daerah, seperti menyebarluaskan program prioritas Pemprov Sulut yaitu Mari Jo Ka Manado, Gerakan Bersih Kuala, Gerakan Sulut Menanam serta Gerakan Sulut Berkarya,” ujar Sumarsono.

Setelah melakukan giat tersebut, Penjabat Guberbernur Sulut bersama Sekretaris Daerah Kota Manado Ir. Haefrey Sendoh meninjau pembangunan di God Bless Park di kawasan Boulevard. Rencananya kota Manado akan ketambahan satu ikon lagi untuk menunjang pariwisata dio kota Manado. (Tim Redaksi)

iklan1
iklan1