Proyek Timbunan Tanah Saluran Dikeluhkan Masyarakat

Proyek yang sedang dibangun (Foto Suluttoday.com)

Proyek yang sedang dibangun (Foto Suluttoday.com)

BITUNG, Suluttoday.com – Pekerjaan proyek saluran dengan volume 120 meter yang berada didepan GMIM Efrata I kelurahan Bitung Timur dikeluhkan masyarakat sekitar dan pengguna jalan. Selain tanah timbun yang sudah membumbung dan jarang diangkut oleh kontraktor, juga proyek tersebut tidak memiliki papan proyek yang seharusnya terpasang dalam setiap pekerjaan.

Jumat (22/1/2016), hal ini diungkapkan masyarakat sekitar Samsul yang mengeluhkan timbunan tanah sejak pekerjaan saluran dimulai timbunan tanah tidak pernah diangkat, apa lagi sudah beberapa kali dilokasi tersebut terjadi kecelakaan.

Jadi diharapkan kepada kontraktur yang mengerjakan pekerjaan tersebut agar secepatnya mengangkat tanah timbunan di lokasi tersebut agar tidak akan terjadi lagi kecelakaan. Ketika dikonfirmasi kepada kepala tukang Ronny Yusuf dilokasi tersebut mengatakan, masalah timbunan tanah sudah diingatkan kepada kontraktor namun sampai hari ini pemilik pekerjaan Kristian Maku masih belum menindak lanjuti kuluhan masyarakat tersebut. Namun kami sebagai pekerja sudah memberitahukan kepada pelaksana pekerjaan tersebut. (Robby).

iklan1
iklan1